Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, meninggalkan dunia untuk surga,.. InsyaAllah

maritime tourism, Historical heritage and cultural resource in Suak Gual, Indonesia (wisata bahari, sejarah dan budaya di pulau mendanau bangka belitung )

Pesona mercusuar tanjung lancor dari laut Pesona pariwisata dan khasanah alam budaya memiliki prospek yang cukup potensial untuk me...

10 Website Terbaik di Indonesia dan Dunia Terbaru



assalamualaikum guys.
berbicara mengenai website, maka ada salah satu faktor yang menjadi point penting dalam keberhasilan sebuah website, yaitu jumlah pengunjung. semakin tinggi jumlah pengunjung pada sebuah website maka website tersebut semakin baik, artinya konten atau artikel yang ada pada website tersebut merupakan artikel yang bermanfaat.
Di indonesia, ada beberapa website yang memang menjadi favorit untuk dikunjungi, baik itu dalam kategori berita, bisnis, kesehatan dan lain lain.
adapun daftar terbaru top ten website terbaik yang akan saya bagikan ini merupakan hasil dari analasis alexa internet. alexa merupakan anak perusahaan dari amazon yang berbasis di california. alexa memiliki sejarah panjang  dan kaya dalam menganalisa secara mendalam wawasan untuk benchmark, membandingkan dan mengoptimalkan bisnis di web.
sebagaimana yang tercatat pada tahun maret 2017, hasil analisa dari alexa masih menempatkan beberapa pesaing lama dalam top ten. adapun 10 website terbaik tersebut adalah :

sementara itu secara global atau dunia, google juga masih tetap nyaman bertengger di urutan petama, disusul youtube dan facebook. adapun urutan top ten 10 website terbaik sedunia adalah :


demikian tadi informasi menengenai 10 website terbaik di indonesia dan dunia tahun 2017.

bagaimana posisi website kamu ? kalau kamu ingin mengetahui urutan berapakah website kamu didunia dan indonesia, kamu bisa langsung menuju ke Alexa , kemudian masukan alamat webste yang kamu miliki tersebut, kemudian tekan find. maka akan muncul urutan baik secara global maupun regional / negara asal.
disana juga akan ditampilkan berbagai grafik analisi dari alexa terkait keadaan website kita.


3 comments:

  1. google sudah pasti berada di urutan pertama mas, karna sesuai dengan julukan nya 'mesin pencari raksasa'. semoga aja ada web indo yang masuk top ten di alexa global

    ReplyDelete

Advertisement

Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, mati masuk surga,.. InsyaAllah

Popular