Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, meninggalkan dunia untuk surga,.. InsyaAllah

maritime tourism, Historical heritage and cultural resource in Suak Gual, Indonesia (wisata bahari, sejarah dan budaya di pulau mendanau bangka belitung )

Pesona mercusuar tanjung lancor dari laut Pesona pariwisata dan khasanah alam budaya memiliki prospek yang cukup potensial untuk me...

Wisata Air terjun Batu Dinding Kampar

Assalamulaikum warga Riau..

semoga asap yang tak kunjung hilang ini tak membuat semangat kita menjadi buram pula,
entah sejak kapan saya jadi orang yang hobi jalan-jalan nih. ckckck. tapi memang yang namanya jalan-jalan itu asyik loh. hahaha.

buat kamu warga riau yang sedang bingung cari tempat persinggahan alias jalan-jalan, ada satu tempat nih yang bisa di jadikan destinasi wisata. daripada harus keluar provinsi, mending jelajahi yang ada di Riau dulu guys.

Air terjun batu dinding Kampar, sekitar 3 jam dari ibukota provinsi riau, pekanbaru. seperti biasa sebagian personil Barisan 12 melakukan ekspedisi guna merefresh otak sejenak dari aktivitas kampus. hari minggu tepatnya, 6 motor berjalan menuju ke Air terjun batu dinding kampar, perjalanan ditempuh dengan lancar jaya, meskipun sempat kebingungan dan harus meraba-raba arah tujuan.
kami tiba ditempat penitipan motor sekitar jam 11.50 siang, selanjutnya, perjalanan harus ditempuh dengan berjalan kaki,. kerasnya bebatuan, terjalnya jalan tak membuat kami patah semangat untuk menuju lokasi air terjun tersebut. sekitar 30 menit berjibaku dengan track yang luar biasa, Alhamdulillah kami tiba di Air terjun Batu Dinding.

Semangat Semangat


istirahat dulu guys :D



track yang harus ditempuh nih

 


yang paling kiri yang paling kece tuh. hahaha..





ini nih, personil Barisan 12







Naik turun guys, wanita perkasa nih. hahaha

welcome Air terjun batu dinding, gua mah, cuma nonton aja kagak ikut nyebuur. hehhehe







demikianlah, perjalanan saya di air terjun batu dinding kampar, sampai ketemu lagi di trip selanjutnya.
asslamualaikum

1 comment:

Advertisement

Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, mati masuk surga,.. InsyaAllah

Popular