Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, meninggalkan dunia untuk surga,.. InsyaAllah

maritime tourism, Historical heritage and cultural resource in Suak Gual, Indonesia (wisata bahari, sejarah dan budaya di pulau mendanau bangka belitung )

Pesona mercusuar tanjung lancor dari laut Pesona pariwisata dan khasanah alam budaya memiliki prospek yang cukup potensial untuk me...

Pengumuman hasil seleksi beasiswa siak tahun 2020


Akhir 2018 ini sepertinya menjadi akhir yang bahagia bagi para pendaftar beasiswa, pasalnya hari ini pemerintah kabupaten siak melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten siak telah mengumumkan para peserta didik yang dinyatakan lulus verifikasi untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan.

program beasiswa kabupaten siak ini direalisasikan melalui  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah  (APBD) murni Kabupaten Siak. adapun target mahasiswa yang akan menerima beasiswa ini berjumlah sekitar 1000 mahasiswa. Mengenai besaran yang akan diterima pada tahun 2018 ini belum diketahui, namun berdasarkan pada beberapa tahun sebelumnya untuk mahasiswa S.3 menerima bantuan sebesar 5.000.000. mahasiswa S.2 sebesar 2.500.000, Mahasiswa S.1 sebesar 2.000.000, Mahasiswa D.3 Sebesar 1.700.000. 

berikut ini informasi yang didapat mengenai pengumuman di dinas pendidikan dan kebudayaan




pengambilan beasiswa kabupaten siak 2018 ini dilakukan di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) kabupaten siak dengan membawa persyaratan

1. Membawa KTM, KTP dan KK asli
3.  membawa materai 6000 dua buah

Pengambilan dilaksanan pada hari  
hari       : Jum'at, Sabtu, Minggu
Tanggal : 28, 29, 30 desember 2018
pukul    : 09.00 s/d 15.30 WIB


Nama - nama yg lulus tahun 2017
Abjad A - D Download Disini
abjad D - P Download Disini
Abjad P - Z Download Disini


Pengumuman Hasil seleksi BEASISWA TAHUN 2018
lihat dan Klik DISINI






salam berbagi,
instagram @Argadian_p
kontributor : Yunita Sarah



35 comments:

  1. Bang, nama-nama penerimanya gak ada bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokasi tkp sperti pasar. sulit untuk mendokumentasikan nama2 yg lulus.
      silahkan menghubungi tmn yg brada disekitar lokasi.
      kalau tidak ada temen, silahkan kontak saya. nanti saya bantu cek kan.

      Delete
  2. Replies
    1. lokasi tkp sperti pasar. sulit untuk mendokumentasikan nama2 yg lulus.
      silahkan menghubungi tmn yg brada disekitar lokasi.
      kalau tidak ada temen, silahkan kontak saya. nanti saya bantu cek kan.

      Delete
    2. Mas yoga, bisa tolong cekkan abjad "F". Nama Febriadi Iswil. Terimakasih mas.

      Delete
  3. Bisa minta tlg saya carikan nama saya untuk penerima beasiswa,karena saya tidak tau info selanjutnya

    ReplyDelete
  4. Bisa minta tlg saya carikan nama saya untuk penerima beasiswa,karena saya tidak tau info selanjutnya

    ReplyDelete
  5. Tolong bantu carikan nama saya pak,
    Dewi noni sartika.
    karena saya tidak dapat informasi nama yg dapat beasiswa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kk, kk kuliah di universitas lancang kuning ya?

      Delete
    2. selamat dewi noni sartika . kamu lulus. silahkan download nama2nya. dan ambil uangnya di kantor dinas. terimakasih

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Bisa tolong carikan nama saya, Desmawati

    ReplyDelete
  8. Bisa tolong carikan nama saya Puspita Ningtias.
    Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagsung donwload dan cek sendiri ya.
      sudah saya uploud nama2 yang lulus

      Delete
  9. Ass. Tolong bantu carikan nama saya pak...siti zaleha
    Terima kasih

    ReplyDelete
  10. Bang jika nomor urutnya 560 bisa di ambil hari ini bang? Atau harus besok sesuai jadwalnya?

    ReplyDelete
  11. Assalamu'alaikum bg, boleh minta tolong cekkan abjad Y atas naman Yan Fitriana? Soalnya teman saya gak lengkap ngasih informasinya :)

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaikum bg, boleh minta tolong cekkan abjad Y atas naman Yan Fitriana? Soalnya teman saya gak lengkap ngasih informasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung download dan cek nama kamu ya.
      sudah saya uploud dan update

      Delete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Tolong cek kan nama saya min
    Ravi apriando

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan download dan langsung cek sendiri ya.
      kebetulan sudah saya uploud ama2 penerimanya

      Delete
  15. Maaf bg, saya menemukan di daftar nama penerima beasiswa namanya diketik 2x mulai dari nama, ttl, univ, jurusan, semester dan alamat sama. Mohon dicek lgi, sekali lagi terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih masukannya.
      sudah saya update datanya dan sudah lengkap

      Delete
  16. bang kalo yang udah telat benar benar ga ada toleransi ya?

    ReplyDelete
  17. Nama saya keluar, tapi udah telat ngambil nya karena pulang kampung kemarin, masih bisa gak ya pak..?

    ReplyDelete
  18. Nama saya keluar, tapi udah telat ngambil nya karena pulang kampung kemarin, masih bisa gak ya pak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, sepertinya tidak bisa lagi.
      kalau mau coba, silahkan datang ke kantor

      Delete
  19. Assalamualaikum bg. Saya mau nanya. Pengumuman beasiswa yg tahun ajaran 2018 kapan keluar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah,
      silahkan download
      https://drive.google.com/open?id=1exmQfH-GB2K0nWfi_ID4x-ER-K1TX9FM

      Delete

Advertisement

Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, mati masuk surga,.. InsyaAllah

Popular