Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, meninggalkan dunia untuk surga,.. InsyaAllah

maritime tourism, Historical heritage and cultural resource in Suak Gual, Indonesia (wisata bahari, sejarah dan budaya di pulau mendanau bangka belitung )

Pesona mercusuar tanjung lancor dari laut Pesona pariwisata dan khasanah alam budaya memiliki prospek yang cukup potensial untuk me...

Selamat Skripsi





tidak terasa, pada hari ini saya dipenghujung semester 7..

apa yang sudah saya lakukan untuk tugas kuliah saya. ?

mungkin bisa dikatakan hanya 20 %. miris sekali.



"organisasi lancar, kuliah kelar."

sepertinya saya belum bisa menerapkan,

masih harus tertatih melawan kemalasan.

berburu rajin yang telah dirampas berbagai kegiatan keorganisasian.

berekperiment dengan skripsi sebagai ajang taruhannya.



namun, dibenak lain pernah terlintas dipikiran.

lebih baik saya seperti ini, hari-hari dipenuhi kesibukan positif dibandingkan dengan sebagian orang. yang tidak berbuat apa-apa dan tidak pula ada perkembangan di kuliahnya.



saya, harus bisa..

berorganisasi, namun juga menyelesaikan kuliah pada waktunya.

terlebih suatu kebanggan ketika selesai bersama dengan mereka yang hari-hari nya fokus hanya untuk kuliah.

bissmillah...

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, mati masuk surga,.. InsyaAllah

Popular