Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, meninggalkan dunia untuk surga,.. InsyaAllah

maritime tourism, Historical heritage and cultural resource in Suak Gual, Indonesia (wisata bahari, sejarah dan budaya di pulau mendanau bangka belitung )

Pesona mercusuar tanjung lancor dari laut Pesona pariwisata dan khasanah alam budaya memiliki prospek yang cukup potensial untuk me...

pijakan itu menyisakan kisah


tiada hal yang tidak menyisakan sebuah kisah, goresan tinta tertulis dalam lembaran-lembaran kehidupan, tapakan demi tapakan kaki terasa begitu indah dalam menelusuri tiap tangga kehidupan. setiap tangga sepertinya sudah mempunyai skenario yang telah tersusun rapi. hanya bagaimana cara menjalankan skenario tersebut. apakah  kita menjadi pemeran yang ulung, kemudian menjadi orang yang gagal  dalam casting sebelum mempunyai peran. atau bahkan memaksakan peran tanpa persiapan hingga pada akhirnya menyisakan kisah yang berantakan.
skenario yang Allah berikan itu sudah tertata rapi dan akan indah apabila kita menjalankan peran kita dengan berbagai persiapan serta memompa kapasitas dan meningkatkan cakrawala berpikir untuk menghasilkan drama indah untuk kisah kita.

entah dimulai darimana kisah ini saya juga bingung, singkat cerita, ketika itu saya mendapatkan pesan singkat (sms) dari salah satu senior, sebut saja namanya kak mela sari ( hahaha, eh, itu nama aslinya kok sob ). isi pesannya sih di suruh ketemu dikelas, and then cuus, langsung kesana, karena ketika itu saya sedang di mushalla yg tak jauh dari ruangan kelas. ternyata disana sudah ada kak yaumil dan bg fauzan. mereka bertiga ini merupakan pengurus HMJ PSP. skip skip :D, "arga sudah siap ga ..? tanya salah satu dari mereka, "siap untuk apa kak.?" karena bingung ya saya tanya balik :D. kemudian mereka pun bercerita tentang sebuah agenda yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Universitas Brawijaya, dan kita akan akan menyiapkan segala sesuatunya untuk berangkat kesana, baik itu fisik, mentall dan  juga money tentunya, eh, waiit, "kita" ..? saya juga dong. dan ternyata benar saya berada didaftar peserta yg akan ikut. persiapan demi persiapan mulai sering dibahas hampir setiap ada kesempatan.
 hari keberangkatanpun tiba, semuanya berkumpul di bandara menunggu take off, wah, gua sendiri nih yang paling mudaa. hahaha. sikaaat . tiba dijakarta kami menuju ke stasiun pasar senen untuk melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kereta api menuju kota malang. perjalanan ini benar-benar menguras fisiik broo. sakiit leher, sakit pinggang, sakit semua deh, karena perjalanan ini hampir di tempuh sekitar 13 jam.
eng ing eng. selamat datang di kota malang, turun dari K.A kami langsung di jemput oleh panitia Musyawarah Nasional HIMATINDO dan menuju penginapan sebagai tempat istirahat selama 3 hari.

stasiun pasar senen, jakarta.
penginapan. ( MAN 1 MALANG )

its me ( Argadian Yoga Praditya )


kiri ke kanan ( kakak ketiga, kakak pertama, kakak kedua dan saya ) jalan jalan mulu nih, tapi kali beneran jalan beneran, kagak pakai kendaraan. lumayaaaan. hahaha. lumayan capek

enjoy spare time sebelum hari H 
makan pagi bersama delegasi dari Universitas Panca Sakti Tegal. ( Gedung widya loka , UB )
pemateri seminar ( PT. Aneka tuna Indonesia, DKP jawa timur, prof rokhmin dahuri ( Menteri Kelatuan Perikanan,  Pembantu dekan FPIK brawijaya )

Tari tradisional pembukaan seminar nasional
pemilihan pimpinan sidang ( MUNAS HIMPATINDO )

Delegasi Universitas Hasanudin

tuan rumah. Universitas Brawijaya

para calon SEKJEN HIMPATINDO dari tiap delegasi

setelah proses lobbi

Bagas Prasetya (Sekjen Himpatindo ) menyerahkan bendera HIMPATINDO kepada Sekjen terpilih

Darwan Saputra , Universitas Hasanudin ( sekjen baru HIMPATINDO )

istirahat di MAN 1 MALANG

hari terakhir  ( HIMPATINDO THE JOURNEY )






this is eco green park jawa timur
comeback to riau

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Hijrah Hati menuju taqwa, menelusuri jejak sang idola, kecil dibina, remaja terjaga, muda bersahaja, keluarga bahagia, tua sejahtera, mati masuk surga,.. InsyaAllah

Popular